Minggu, 23 November 2014

BERMIMPI SAJA TIDAK CUKUP!

          Setiap manusia pasti punya harapan.
          Setiap manusia pasti punya cita-cita.
          Setiap manusia pasti punya pencapaian.
          Begitupun, setiap manusia pasti punya mimpi.
Apa harapanmu? Apa cita-citamu? Apa yang ingin kau capai? Dan apa mimpimu? Jawablah dalam hatimu.
Sudahkah kau mulai berharap? Sudahkan kau tau apa yang kau cita-citakan? Sudahkah kau tau apa yang ingin kau capai? Dan sudahkah kau sadari mimpimu?
Setiap manusia pasti berbeda-beda. Setiap manusia punya tujuan hidupnya sendiri. Begitupun saya. Pasti banyak yang berbeda diantara saya dan para pembaca.
Dimasa yang sekarang ini saya sedang berharap, saya sedang dalam proses meraih cita-cita saya, saya sedang dalam proses mencapai target pencapaian saya, dan juga saya sedang berusaha mewujudkan mimpi-mimpi saya menjadi nyata.
Banyak yang bilang, “semua berawal dari mimpi”. “semua” itu apanya coba? Memangnya dengan bermimpi kita bisa sukses. Awalmulanya bukan dari mimpi, melainkan keyakinan yang kuat yang tertancap didalam hati. Sekali lagi bukan mimpi yang membuat kita sukses, tetapi keyakinan kita. Mimpi hanyalah sekedar bunga tidur. Setuju?
Setelah kita yakin, berusahalah. Berusahalah semampu dan sekuat dirimu bisa. Tunjukkan segala potensimu. Setelah itu janganlah pernah kau lupakan Tuhanmu. Berdo’alah. Bertawakallah kepada Allah SWT. Dan insyaAllah, Allah SWT memberikan yang terbaik. Semoga apa yang kalian harapkan, apa yang kalian cita-citakan, dan apa yang ingin kalian capai bisa terwujud. Begitupun dengan saya.

Jangan hanya bermimpi. Lakukan tindakan yang nyata!

-DNS-


0 komentar:

Posting Komentar