Kamis, 08 Januari 2015

Kamu

          Sesosok yang awalnya membuatku kagum terhadap dirinya.. Sesosok yang perlahan membuatku nyaman berada didekatnya.. Sesosok yang sering memberiku arah saat aku mulai tersesat..
          Dirimu begitu indah.. Dirimu seakan begitu membuatku menjadi makhluk paling beruntung.. Dirimu yang awalnya sulit untuk ku mengerti.. Namun perlahan kumulai bisa memahami..
          Dirimu yang begitu berbeda dengan lainnya.. Dirimu yang ternyata tidak seperti yang aku banyangkan.. Disaat yang lain mungkin lebih mengintensifkan waktunya untuk menghubungi, tetapi dirimu malah sebaliknya.. Disaat yang lain mungkin mengharuskan dalam satu minggu harus bertemu minimal satu kali, tetapi kita? Bahkan dalam kurun waktu dua bulanpun kita belum bertemu.. Entah waktu yang enggan mempertemukan ataukah kita yang mungkin tidak memiliki waktu untuk itu..
          Tetapi, dirimu tetap special dihatiku.. Dirimu tetap tersimpan di palung hatiku yang terdalam.. Namamu tetap terukir dengan indah.. Dan kenangan-kenangan kita masih jelas terekam dimemoriku..
Satu yang ingin aku katakan padamu..

Aku tetap mencintaimu sampai habis masaku.. 

-DNS-

0 komentar:

Posting Komentar