Jumat, 24 Oktober 2014

STAY ON

Aku tau semua ini tak mudah bagiku. Aku tau terkadang semua menyiksaku. Aku sudah memilih. Begitupun denganmu. Aku sedang berjuang. Begitupun denganmu. Kita sedang memperjuangkan pilihan kita masing-masing. Namun kita juga tetap saling memeperjuangkan. Aku memperjuangkanmu. Kamu memperjuangkanku.
          Terkadang aku berfikir, mengapa kita harus berjarak. Dan ternyata ada sedikit perbedaan diantara kita. Bukan kita harus melawan pebedaan itu. Tapi lewat perbedaan itu kita bisa lebih menyatu. Aku bisa lebih mendukungmu. Begitupun sebaliknya. Aku bisa lebih mengerti keadaanmu, waktu-waktumu. Dan mungkin kita akan lebih menghargai pertemuan yang akan jarang sekali terjadi. Mataku akan jarang menatapmu.
          Satu yang perlu kau tau. Hati ini hanya tertuntuk dirimu. Bagaimana denganmu? Apa juga seperti itu? Aku memilih tetap menyandarkan hatiku pada hatimu. Aku memilih menikmati indah dunia bersama panah asmaramu. Bagaimana denganmu? STAY ON. KEEP CALM. I LOVE YOU.



0 komentar:

Posting Komentar